Tahith Chong Kembali Mendapatkan Kepercayaan Dari Soslkjaer

Tahith Chong Kembali Mendapatkan Kepercayaan Dari Soslkjaer

Tahith Chong Kembali Mendapatkan Kepercayaan Dari Soslkjaer – Pemain sayap muda Manchester United (MU) , Tahith Chong, kembali dapat memperoleh keyakinan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Chong masuk dalam scuad buat menantang Crystal Palace dalam kelanjutan Liga Inggris pekan akhir ini.
Chong sebetulnya telah melakukan kiprah berbarengan team penting MU pada Januari saat lalu. Dia masuk menjadi pemain simpanan kala Setan Merah menaklukkan Reading pada putaran ke-tiga FA Cup di Old Trafford, 5 Januari 2019 saat lalu. Di pertandingan itu, Setan Merah menang dengan score 2-0.

Kecuali potensinya produksi bola di lapangan, pemain dari Belanda ini, miliki jenis ciri khas sendiri dalam penampilannya. Ia miliki jenis rambut yang dapat bikin partnernya Marouane Fellaini mengusung alis.

Akan tetapi, bukan itu yang bikin pejabat MU amat tertarik buat meliriknya. Karenanya walaupun baru berumur 19 tahun Chong miliki talenta fantastis.
Perubahan Cepat

Semenjak dipropagandakan ke team U-23, Chong alami perubahan besar sekali. Beberapa pejabat MU juga dengan teratur buat memperhatikannya berlaga –

Chong memang baru mainkan sejumlah kompetisi buat scuad penting. Tetapi, dia bakalan berubah menjadi bintang MU di banyak peluang.

Chong lahir di pulau Curacao di Karibia. Dia diambil dari mode kepemudaan Feyenoord dua tahun saat lalu.

Miliki Kepribadian
Kieran McKenna, bekas manajer MU U-18, mengemukakan terhadap Manchester Evening News : ” Tahith udah raih titik saatnya di sini serta saya fikir ia bermain spektakuler. “

” Ia miliki sikap yang pas buat berlatih serta mengontrol dianya dengan amat baik di luar lapangan, ” kata McKenna. .

” Ia serius kepribadian serta baik dengan staf serta pemain, yang udah membantunya buat menyesuaikan secara sekejap, ” pungkasnya. .

” Di lapangan, kebanyakan orang suka dengan penampilannya ; ia pemain yang mengundang perhatian. “