Spanyol Unggul Dulu Dimenit 16

Spanyol Unggul Dulu Dimenit 16 – Spanyol banyak buang kesempatan waktu menang tipis atas Norwegia 2-1. Walau demikian, pelatih Spanyol Luis Enrique mengakui masih suka dengan tampilan timnya.

Spanyol melawan Norwegia di pertandingan pertama Group F Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Bermain di Stadion Mestalla, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB, Spanyol unggul lebih dulu karena gol Rodrigo waktu pertandingan baru saja berjalan 16 menit.

Norwegia lalu menyamai score di set ke-2. Joshua King mengonversi penalti menyusul pelanggaran yang dikerjakan Inigo Martinez. Posisi itu tidak tahan lama, sebab cuma lima menit lalu Spanyol kembali di muka karena gol penalti Sergio Ramos, yang sekaligus juga pastikan kemenangan.

Di laga itu, Spanyol sebenarnya begitu menguasai. La Furia Roja mempunyai 75% ball possession dengan membuat 26 eksperimen (11 on tujuan). Akan tetapi, cuma satu gol saja yang dapat dibuat Spanyol dari open play.

Enrique yakini jika Spanyol harusnya dapat menang dengan score tambah lebih besar. Toh bagaimana juga, Enrique masih mensyukurinya.

“Kami mesti mengapresiasi semua perihal positif yang kami kerjakan di hari ini,” Enrique mengutarakan selesai laga diambil dari Reuters. “Saya fikir kami patut menang 5-1 atau 6-1, tetapi di sepakbola cuma gol-gol yang terpenting.”

“Saya suka dengan semuanya, dengan sikap, langkah kami bermain sesudah berlatih keras selama minggu serta untuk membuat banyak kesempatan menantang satu team yang bertahan di daera sendiri.”

“Sayangnya kami kebobolan dari penalti tetapi kami temukan jalan keluar, serta kami mengerti jika jika Anda ingin menang jadi Anda memang seharusnya menanggung derita,” simpul bekas pelatih Barcelona itu