Biaggi Ngaku Kagum Atas Penampilan Rossi di Awal Musim MotoGP 2019

Biaggi Ngaku Kagum Atas Penampilan Rossi di Awal Musim MotoGP 2019 – Perform Valentino Rossi di awalnya musim MotoGP 2019 tengah oke. Bekas lawannya, Max Biaggi, sampai memujinya.

Rossi sesaat ada di tempat oke dalam perburuan gelar MotoGP 2019, karena hasil bagusnya di tiga seri perdana. Dia tidak terlepas dari tempat lima besar di setiap balapannya.

Pada seri pembuka di Qatar, Rossi finish ke lima. Lalu di Argentina serta paling akhir di Amerika Serikat, rider Monster Energy Yamaha MotoGP itu merampas tribune ke-2.

Hasil itu membuat Rossi mengumpulkan 51 point di tempat ke-2 klassemen MotoGP, terpaut tiga angka dari Andrea Dovizioso di tempat pertama serta unggul dua angka dari Alex Rins dalam tempat ke-3.

Biaggi, yang disebut bekas lawan Rossi di trek MotoGP pada awal 2000-an, memberikan pujian pada perform The Doctor selama ini. Dia akui takjub atas tampilan pembalap berumur 40 tahun itu yang dikatakannya begitu indah serta berani di track.

“Apa yang ia kerjakan perihal yang indah, ia berani. Kami harus ingat ini baru tiga balapan, tetapi suka memandangnya masih tetap dapat berkompetisi,” kata Biaggi pada AS.

“Umumnya dapat dimengerti ia dapat berkompetisi untuk titel waktu kejuaraan semakin seru selama musim. Startnya bagus, tetapi begitupun musim kemarin. Dapat disebut ia mempunyai kekaguman dari saya atas apa yang ia kerjakan,” sambungnya.